MENU



Assalamualaikum Wr.Wb

Teman - teman dan Saudaraku, Brother & Sister,  Bulan Ramadhan sudah didepan
kita, sebulan penuh kita akan menjalankan Ibadah ini dengan harapan diakhirya
nanti kita kembali ke Fitrah kita sebagai Manusia hamba Allah.


Kita jelang bulan suci ini denga hati dan
jiwa yang bersih, untuk itu kami  mohon dibukakan pintu maaf yang
sebesar-besar-nya apabila dalam hari-hari sebelumnya kami dan keluarga besar TAC Surabaya, banyak berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja, baik berupa perbuatan ataupun perkataan ataupun yang terbersik dalam hati kami.


Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan
keteguhan hati kami dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan ini.


Wassalamualaikum Wr. Wb

Views: 563 | Added by: Admin | Date: 20/Jul/2012 | Comments (0)



P
engendara sepeda motor kerap melakukan manuver di jalan raya seperti menyalip, menikung, atau pindah jalur. Jika kegiatan manuver itu dilakukan ceroboh akan berbahaya bagi keselamatan pengemudi.

Kepala Instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu memberikan beberapa tips sebelum melakukan manuver dengan sepeda motor di jalan raya.

Pertama, pengendara harus mencondongkan tubuhnya ke arah tikungan yang dituju. Misal, jika ingin belok ke kanan, maka tubuh harus condong ke sebelah kanan. Sebelum menikung, pengemudi juga harus mengamati jalanan tikungan berbentuk landai.

"Kita harus amati area tikungan sebelum menikung, sesuaikan kecepatan sebelum mengubah arah kemudian, belokkan kendaraan secara perlahan dan lakukan penyesuain kecepatan," katanya ketika menjadi pembicara dalam pelatihan Forwot Safety Riding di Serpong, Ta ... Read more »
Views: 572 | Added by: Admin | Date: 19/Jul/2012 | Comments (1)


Apa jadinya jika anda mengendarai motor dalam kecepatan tinggi dan ada mobil mendadak berhenti di depan? Jika anda tidak menguasai teknik rem yang baik dan benar, maka tak ayal anda dapat menabraknya.

"Umumnya orang meremehkan 'ngerem' maunya ngebut saja, padahal yang paling sulit adalah 'ngerem'," kata Kepala Instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu ketika menjadi pembicara dalam pelatihan Forwot Safety Riding di Serpong, Tangerang akhir pekan lalu.

Jusri mengatakan semua produsen motor selalu mengembangkan sistem pengereman agar bekerja maksimal seperti sistem pengereman tromol,cakram hingga yang modern seperti Air Brake System (ABS) dan Brake Assist (BA).

Hal itu karena sistem pengereman adalah faktor yang paling penting untuk sebuah sepeda motor.

"Ada kesalahan kaprah, orang-orang berpikir motor akan langsu ... Read more »
Views: 759 | Added by: Admin | Date: 16/Jul/2012 | Comments (1)


Kelebihan Motor Injeksi

1.      Campuran udara dan bensin selalu akurat (perbandingan ideal) pada semua tingkat putaran mesin.
Pada motor injeksi, volume penyemprotan bensin selalu akurat karena dikontrol oleh ECU sesuai dengan masukan sensor-sensor yang bertebaran di sekujur me ... Read more »
Views: 673 | Added by: Admin | Date: 14/Jul/2012 | Comments (0)

« 1 2 ... 32 33 34 35 36 »