Home » 2015 » October » 12 » Inikah Hasil Kerjasama dengan TVS New BMW G310 Stunt Ride
0:24 AM
Inikah Hasil Kerjasama dengan TVS New BMW G310 Stunt Ride

Nih bro penampakan Modifikasi New BMW G310 Untuk Stunt Ride, sasisnya terbuat dari bahan baja teralis dengan menggendong mesin silinder tunggal berisi 310 cc, DOHC, dan berpendingin cairan.  Swing arm-nya terbuat dari cast aluminium.
Untuk warnanya bisa ente liat sendiri deh, dengan perpaduan khas BMW Motorsport klasik yang bercirikan putih, merah dan biru. Dikombinasikan dengan warna bendera Brasil dimana New BMW G310 Untuk Stunt Ride ini diresmikan bro.
Modifikasinya antara lain, head lamp depan diganti dengan numberboard, lalu ada engine crash bar, rear-mounted stunt pegs. Untuk tempat duduknya, BMW memodifnya sedemikian rupa untuk bisa dikendarain Chris Pfeiffer supaya safety bila beratraksi wheelies stand-up diatas New BMW G310 Untuk Stunt Ride-nya.
"BMW G310 Concept Stunt ini sangat eye catching, segala sesuatu antara perpaduan konsepnya sangat menarik perhatian" bilang Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad.
Yuk diliat foto New BMW G310 Untuk Stunt Ridenya, siapa tau menginspirasi ente semua bro.. dari penampakan mulai dari Velg, Mesin dan Vairing memang ada Kemiripan pada foto yang beredar sebelumnya












Sumber : http://www.motorcyclenews.com/news/new-bikes/2015/october/new-bmw-g310-stunt-revealed/
Views: 384 | Added by: Admin | Tags: TVS 300cc, BMW 300cc, TVS-BMW, RTR300 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar