MENU

10:52 PM
Motor-Motor Konsep TVS 2018 Part 2

Pada Ajang Auto Expo 2018 di India yang di gelar tiap 2 tahun.  TVS Motor Company Menampilkan 3 Motor Konsepnya , yaitu TVS Creon, TVS Zeppelin dan TVS Apache RTR 200 Fi Ethanol. diantara ketiga motor tersebut kira kira bakal diproduksi gak ya gan, berikut spesifikasi motor Konsep TVS 2018 :

 

1. TVS Zappelin

TVS Zappelin, hadir dengan mesin 220cc digabungkan dengan  integrated starter generator (ISG) dan memiliki baterai lithium ion 48V. dengan kata lain TVS Zappelin Merupakn Motor Hybrid yang memiliki 2 Type tenaga, yaitu mesin 220cc dan Motor 1200w. bukan berarti Motor ini bisa menggunakan Peggerak mesin atau Elektrik Motor Secara terpisah melainkan hanya untuk membantu tenaga mesin pada putaran tertentu sehingga memiliki Efesiensi Bahan Bakar yang Maksimal. ISG sendiri merupakan Generator yang dapat menghasilkan Listrik yang kemudian disalurkan ke Baterai dan Sekaligus Sebagai Motor Penggerak yang bersumber dari Tenaga Baterai. dengan system Hybrid ini TVS Zappelin 220cc mampu menempuh jarak 44Km/Liter bahan bakar.

 

TVS Zeppelin 220 hadir dengan model cruiser  dengan fitur-fitur unggulan masa depan seperti Fitu-fitur digital pada Spedometer. dengan Top Speed mencapai 130Km/jam dengan kapasitas bahan bakar 20 liter kira-kira klo isi Bahan Bakar Full tank mampu menempuh Surabaya-Jakarta  dan tentunya masih tersisa mas Brooo.

Gimana bro Model dan Fitur Canggihnya.........

 

BERSAMBUNG.............................

Category: Otomotif | Views: 17 | Added by: Admin | Tags: Tac Surabaya, TMC Nasional, TVS Zappelin, TVS Motor | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar