My site

Home | Sign Up | Log In
Saturday, 18/Nov/2017, 0:28 AM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
News [10]
News Media
SEO [0]
SEO Media
Otomotif [11]
Otomotif Media
Survey [0]
Survey 2016
Chat Box
200
Our poll
Rate my site
Total of answers: 26
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2012 » November » 22 » TVS India Raih penghargaan " Most Trusted Two-Wheeler Brand in India 2012 "
9:04 PM
TVS India Raih penghargaan " Most Trusted Two-Wheeler Brand in India 2012 "

TVS Motor, merk sepeda motor asal India diakui sebagai "Most Trusted Two-Wheeler Brand in India 2012” oleh The Economic Times, surat kabar bisnis berbahasa Inggris kedua terbesar di dunia. Nielsen Company melakukan studi untuk The Economic Times mengenai merk paling terpercaya di India dengan mengambil sampel 8.160 responden yang berasal dari berbagai klasifikasi sosial ekonomi, usia, pendapatan dan geografi. Melalui brainstorming yang cukup panjang oleh Brand Equity yang merupakan bagian dari The Economic Times bersama dengan tim riset Nielsen, ditetapkan daftar 372 merk produk yang ada di pasar. Merk tersebut dipilih berdasarkan penjualan, visibilitas ritel dan media, serta masukan pasar dan bisnis dari berbagai kategori…..

TVS Motor yang diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di India, diproduksi oleh TVS Motor Company India yang merupakan bagian dari TVS Group. Didirikan oleh TV. Sundaram Iyengar di India pada tahun 1911, TVS merupakan simbolTrust / kepercayaan, Value / nilai-nilai, Service / pelayanan. TVS Motor Company menerapkan standar dan proses kelas dunia untuk memastikan hanya sepeda motor berkualitas terbaik yang sampai ke tangan konsumen. Tidak heran, The Economic Times menobatkan TVS Motor sebagai merk sepeda motor terpercaya di India.

TVS Motor Company telah memasarkan merk sepeda motornya ke lebih dari 50 negara di dunia dan juga merupakan produsen kendaraan pertama dari India, melalui PT TVS Motor Company Indonesia mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang terpadu di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang Jawa Barat, yang dijadikan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan ASEAN dari pabriknya di Karawang, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 21 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain….

Nah….gamblangkan bro. Kendati TVS tanah air masih kalah pamor dibanding motor Jepang, namun soal kualitas tidak usah diragukan lagi. PR utama mereka sebenarnya adalah bagaimana secara konsisten terus mengembangkan jaringan 3S diluar branding yang memang menjadi ganjalan utama. Tentu saja bukan hal mudah karena dibutuhkan biaya yang tidak sedikit serta extra effort tak kenal lelah. Bajaj aja mental hingga berniat menggandeng Kawasaki. Sedang TVS, mereka kudu berdiri dikaki sendiri. Btw kekurangan merk TVS dimata sampeyan semua kira-kira apa untuk market tanah air? Kemudian ekspetasi kedepan agar merk ini lebih menarik?
Views: 384 | Added by: Admin | Tags: tvs best | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Calendar
«  November 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
Entries archive
Site friends

Copyright MyCorp © 2017 |