My site

Home | Sign Up | Log In
Saturday, 18/Nov/2017, 0:22 AM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
News [10]
News Media
SEO [0]
SEO Media
Otomotif [11]
Otomotif Media
Survey [0]
Survey 2016
Chat Box
200
Our poll
Rate my site
Total of answers: 26
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2014 » February » 20 » TVS Motor India akan launcing 5 model baru hingga akhir 2014
4:42 PM
TVS Motor India akan launcing 5 model baru hingga akhir 2014
TVS Motor Company, produsen terbesar keempat roda dua India, berencana untuk meluncurkan lima model baru sampai dengan Desember 2014. 

Perusahaan, yang telah lama tidak mengeluarkan model baru, mengatakan tidak akan menghindar dari investasi. Dibandingkan dengan FY13, akan menginvestasikan tambahan Rs 50 crore pada tahun ini, dengan total investasi di FY14 ke Rs 150-175 crore. Berbicara pada rapat umum tahunan di Chennai pada hari Jumat, Venu Srinivasan, ketua dan direktur, mengatakan musim hujan yang buruk telah berdampak hasil pertanian dan tekanan inflasi yang memaksa orang untuk memperketat pengeluaran di india. 

"Orang-orang berinvestasi di daerah-daerah yang tidak produktif seperti real estate dan emas," kata Srinivasan, yang mencatat harga bensin meningkat sebesar 46 persen dalam tiga tahun terakhir. 

Karena kombinasi dari faktor-faktor ini, industri kendaraan roda dua hanya tumbuh 2,4 persen pada FY13, dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar 15 persen. 
 
TVS Motor pada hari Jumat mendapat anggukan dari para pemegang sahamnya untuk melantik Sudarshan Venu 24 tahun, putra Srinivasan, dalam dewan perusahaan. 

Para pemegang saham menyetujui pengangkatan Venu sebagai direktur tambahan perusahaan. Dia sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden dengan efek dari Desember 2011. 

"Meskipun kuartal pertama (dari FY14) tidak terlalu buruk, kita melihat tekanan terus selama fiskal saat ini," kata Srinivasan. 

Menurut dia, industri akan menurun sekitar lima persen pada FY14. 

Dia mengatakan TVS Motor melaporkan penurunan penjualan tahun lalu karena kurangnya produk di segmen eksekutif. Selain itu, peluncuran juga lambat. 

"Ini terjadi sejak 11 tahun kami putus kemitraan dengan Suzuki. Kami melakukan segalanya untuk meningkatkan kualitas dan teknologi kami. Dalam tiga tahun terakhir, fokus telah meningkatkan kualitas menjaga BMW dan Honda sebagai tolok ukur. Perbaikan ini tertunda beberapa peluncuran kami, "kata Srinivasan. 

"Dengan serangkaian peluncuran, kami sedang mencari untuk meningkatkan pangsa pasar kami," kata KN Radhakrishnan, presiden dan chief executive officer. "Tahun ini sejauh ini, kami memperoleh pangsa pasar sepeda motor sekitar 0,5 persen dalam tiga bulan terakhir, murni karena Pheonix dan produk lainnya termasuk Apache lakukan dengan baik." 

TVS Motor Indonesia  mencapai BEP tahun depan 

TVS Motor mengatakan perusahaan tersebut di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia, akan mencapai titik impas pada tahun depan. 

Srinivasan mengatakan anak perusahaan telah berjuang karena keuangan ditolak untuk kendaraan. Plus, ada tekanan pada harga produk. "Dengan peluncuran produk baru, kami berharap itu akan mencapai titik impas." 

Dia mencatat TVS Wego dan TVS Phoenix 125-cc, yang diluncurkan pada Desember 2012, memiliki rasio cacat nol. Perusahaan mengklaim telah menjual sekitar 10.000 unit sejak diluncurkan Phoenix. 

Perusahaan juga akan meng-upgrade TVS Scooty, untuk komuter laki-laki pada platform Wego. 

Radhakrishnan menambahkan bahwa peluncuran baru dimulai dari kuartal kedua akan diluncurkan sebelum Desember 2014. Selama tahun keuangan saat ini, minimal dua skuter dan satu motor akan diluncurkan. 

Perusahaan telah menyiapkan sekitar Rs 150-175 crore tahun keuangan ini, dibandingkan dengan sekitar Rs 100-110 crore di FY13. 

KN Radhakrishnan, presiden dan CEO dari TVS Motor Indonesia, mengatakan industri ini menghadapi lingkungan yang keras di Indonesia. Pemerintah telah menetapkan persyaratan minimum DP pembayaran 20 persen, yang telah menempatkan tekanan besar pada pembeli di indonesia. 

Selain itu, telah terjadi pergeseran preferensi masyarakat dari sepeda motor ke skuter, di mana perusahaan tidak memiliki produk. "Dengan peluncuran produk baru dalam kategori skuter, kami berharap bahwa anak perusahaan akan impas tahun depan. Selain itu, lengan Indonesia juga akan mengekspor produk, "katanya
Views: 703 | Added by: Admin | Tags: New Produk TVS 2014, TVS Motor, TVS Launch 2014 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Calendar
«  February 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728
Entries archive
Site friends

Copyright MyCorp © 2017 |